Was-Was Covid-19, Masker dan Kacamata Selalu Melekat di Wajah Spaso

Mukhammad Najmul Ula - Minggu, 5 April 2020 | 22:05 WIB
Aksi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, saat mencetak gol ke gawang Svay Rieng pada laga kedua Grup G Piala AFC 2020.
BALIUTD.COM
Aksi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, saat mencetak gol ke gawang Svay Rieng pada laga kedua Grup G Piala AFC 2020.

BOLANAS -Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, kini meningkatkan kewaspadaannya terhadap persebaran pandemi virus corona.

Striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic, selalu membekali dirinya dengan masker dan kacamata apabila terpaksa keluar rumah selama pandemi virus corona merebak.

Ilija Spasojevic saat ini tak menjalani latihan rutin bersama klub lantaran manajemen Bali United tengah meliburkan para pemain.

Keputusan tersebut diambil pada Jumat (20/3/2020) mengingat Provinsi Bali menjadi salah satu area persebaran Covid-19 paling rawan di Indonesia.

Spasojevic pun mengaku lebih banyak berada di dalam rumah demi memutus mata rantai persebaran pandemi Covid-19.

"Mulai merindukan bermain bola," ucap Spaso, seperti dikutip Bolanas dari Tribun Bali.

Baca Juga: Bisnis Geprek Gian Zola Terpaksa Tutup karena Pandemi Covid-19

Spaso mengatakan bahwa ia hanya keluar rumah membeli bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga untuk kedua anaknya ke minimarket.

Ia juga menerapkan disiplin menjaga kebersihan yang meliputi cuci tangan menggunakan sabun sebelum masuk rumah, lantas mandi mengganti pakaian yang dikenakan.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Tribun-bali.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.