Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sempat Dihentikan, Arema FC Kembali Latihan Online Siasati Covid-19

Mukhammad Najmul Ula - Jumat, 17 April 2020 | 16:10 WIB
Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, memutuskan timnya kembali menggelar latihan online selama masa pandemi Covid-19.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, memutuskan timnya kembali menggelar latihan online selama masa pandemi Covid-19.

BOLANAS.COM - Arema FC memutuskan kembali menggelar latihan online secara rutin selama pandemi Covid-19 untuk menjaga kebugaran pemain.

Arema FC merupaka satu di antara beberapa perserta klub Liga 1 2020 yang menggelar latihan secara online selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Sebelumnya, klub rival sesama Jawa Timur, Persebaya Surabaya, juga sudah mengagendakan latihan secara online.

Langkah tersebut merupakan upaya mengisi kekosongan agenda setelah Liga 1 2020 ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu.

PSSI sejauh ini masih berpatokan pada surat tertanggal 27 Maret 2020, bahwa Liga 1 2020 akan diliburkan paling tidak hingga 29 Mei 2020.

Baca Juga: Marko Simic Anggap Kualitas Sepak Bola Asia Saat Ini Sangat Baik

Kepastian kapan Liga 1 2020 bergulir kembali akan menunggu instruksi pemerintah terkait penanganan pandemi virus corona atau Covid-19.

Tim pelatih Arema FC sendiri mengalami sedikit dinamika dalam menjaga kebugaran pemainnya.

Pada mulanya, tim pelatih yang dipimpin Mario Gomez membebankan dua program latihan untuk para pemain selama berkegiatan di rumah.

Program pertama adalah latihan secara mandiri berbekal menu latihan dari tim pelatih.

Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.