Hari Kartini, Gelandang Persija Singgung Peran Besar Sang Istri

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 21 April 2020 | 13:27 WIB
Momen ketika gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute alias Sandi Sute tak kuat menahan rasa haru usai kemenangan timnya atas PSM Makassar, Minggu (21/7/2019).
YOUTUBE PERSIJA
Momen ketika gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute alias Sandi Sute tak kuat menahan rasa haru usai kemenangan timnya atas PSM Makassar, Minggu (21/7/2019).

BOLANAS.COM - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute, turut memperingati Hari Kartini dengan memuji peran sang istri dalam perjalanan kariernya.

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute, turut memperingati Hari Kartini.

Hari ini, 21 April 2020, memang dirayakan bangsa Indonesia untuk memperingati perjuangan Raden Ajeng Kartini.

Sandi Sute pun memanfaatkan peringatan Hari Kartini dengan mengucapkan terima kasih kepada sosok perempuan dalam hidupnya.

Selain memuji peran ibu kandungnya, Sandi Sute juga menyinggung peran besar sang istri, Anggun Pratiwi Kambay, dalam perjalanan kariernya.

Baca Juga: Gara-Gara Covid-19, Eks Gelandang Persija Jakarta Bisa Ngulek Sambal

Sang istri, yang ia nikahi pada Juli 2016, disebutnya selalu menjadi penyemangat kala berpeluh di lapangan hijau.

"Istri saya selalu ada ketika ada masalah apa pun. Dia selalu memotivasi di dalam dan luar lapangan," ucapnya, seperti dikutip Bolanas.com dari situs resmi liga.

"Di saat semua orang berkata saya tidak bisa, ia mengatakan sesungguhnya saya bisa. Hal ini tentu memotivasi saya," sambungnya.

Sandi Sute, yang memperkuat Persija Jakarta sejak 2017, mengaku masih mengingat kata-kata penyemangat sang istri.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : liga-indonesia.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.