Surabaya Masih PSBB, Skuat Persebaya Agendakan Halal Bihalal Online

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 19 Mei 2020 | 14:10 WIB
Skuat Persebaya Surabaya saat menjalani sesi latihan secara online akibat pandemi Covid-19. Halal bihalal pada Idulfitri mendatang juga akan dilakukan secara online.
Persebaya
Skuat Persebaya Surabaya saat menjalani sesi latihan secara online akibat pandemi Covid-19. Halal bihalal pada Idulfitri mendatang juga akan dilakukan secara online.

BOLANAS.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengungkapkan Persebaya Surabaya menggelar halal bihalal online di tengah pandemi Covid-19.

Kurang dari seminggu jelang Hari Raya Idulfitri, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyatakan Persebaya Surabaya akan melaksanakan halal bihalal secara online.

Aji Santoso juga mengumumkan sesi latihan Persebaya diliburkan selama dua minggu dalam rangka merayakan Hari Raya Idulfitri.

Aji Santoso menuturkan, para pemain Persebaya Surabaya terpaksa meninggalkan tradisi rutin halal bihalal secara langsung.

Baca Juga: Bukan Cuma Bek Persija, Bagus Kahfi dan Beckham Putra Ternyata Menggemari Money Heist

"Biasanya lebaran pasti kumpul, ketemu. Namun, ini nggak bisa," ucap Aji, seperti dikutip Bolanas.com dari Kompas.com.

Keputusan menggelar halal bihalal online terpaksa diambil lantaran pandemi virus corona atau Covid-19 masih belum berakhir.

Apalagi, Pemerintah Kota Surabaya saat ini tengah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: Undian Piala Asia U-19 2020, Indonesia Berpotensi Satu Grup dengan Malaysia

Lagipula, para pemain Persebaya telah cukup familiar menggunakan aplikasi Zoom.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.