Jelang Kepastian Liga 1, Dokter Tim Persib Pastikan Seluruh Pemain Fit 100 Persen

Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 30 Mei 2020 | 06:00 WIB
Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani saat menjelaskan antisipasi wabah virus Corona.
Dok. Persib Bandung
Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani saat menjelaskan antisipasi wabah virus Corona.

BOLANAS.COM - Jelang kepastian nasib Liga 1 2020, dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, menyatakan seluruh pemainnya dalam kondisi sehat dan bugar.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, menyatakan tak ada satu pun pemain Persib Bandung yang menunjukkan gejala tidak sehat.

Pernyataan Rafi Ghani tersebut memastikan para pemain Persib Bandung dalam keadaan siap tempur apabila Liga 1 2020 dinyatakan bergulir kembali.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru memang memasuki masa genting untuk menentukan kelanjutan Liga 1 2020.

Baca Juga: Sudah Masuk Tahap Rehabilitasi, Ini Perkembangan Cedera Bagus Kahfi

Melalui situs resminya, PSSI menyatakan akan memutuskan nasib Liga 1 2020 dalam rapat emergency Komite Eksekutif setelah tanggal 29 Mei.

Belakangan, sinyal menggelar Liga 1 2020 dengan protokol "new normal" menguat setelah Direktur Bisnis PT LIB Rudy Kangdra menyebut Kementerian Pemuda dan Olahraga telah memberi izin.

"Sudah ada lampu hijau (tentang kelanjutan Liga 1 2020) dari Kemenpora," ujar Rudy dikutip dari Antara.

Baca Juga: Soal Pemain Indonesia Tak Ingin ke Luar Negeri, Simon McMenemy: Keluarga Nomor Satu

"Kami sudah memiliki rencana dan opsi-opsi. Lalu, koordinasi kami dengan pemerintah telah mencakup semua hal," tambahnya.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.