Latihan Bersama Ditunda, Pemain Persib Dapat Instruksi Khusus dari Pelatih

Unggul Tan Ngasorake - Selasa, 14 Juli 2020 | 15:02 WIB
Logo Persib Bandung.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Persib Bandung.

BOLANAS.COM - Persib Bandung masih menunda rencana menggelar latihan bersama yang semula dijadwalkan pada Senin (6/7/2020) lalu.

Akibat situasi yang belum kondusif di daerah Jawa Barat khususnya Kota Bandung membuat Persib harus menunda jadwal latihan mereka.

Meskipun urung menggelar latihan bersama, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta anak asuhnya untuk tetap menjaga kondisi.

Untuk itu, Robert mengaku sudah menginstruksikan pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, agar menyiapkan materi latihan mandiri.

Yaya menjelaskan bahwa materi latihan yang diberikannya masih sama seperti materi latihan mandiri sebelumnya.

Baca Juga: Selangkah Menuju WNI, Marc Klok Ungkap Kenyamanan di Indonesia

Namun, saat ini Yaya menilai pemain bisa menjalani latihan yang lebih bervariasi.

Dicabutnya masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan diganti dengan adaptasi kebiasaan baru (AKB) membuat pemain sudah bisa berlatih diluar ruangan.

"Berlatih tetap mandiri. Hanya saat ini pemain bisa berlatih di luar rumah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," kata Yaya dilansir Bolanas.com dari laman resmi Persib.

"Pemain juga bisa menentukan waktu yang tepat untuk melakukan latihan," lanjutnya.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.