Sambangi Dubes Korsel, PSSI Bicara soal TC Timnas U-19 Indonesia di Korsel

Nungki Nugroho - Rabu, 22 Juli 2020 | 08:00 WIB
Timnas U-19 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020.
THEAFCDOTCOM
Timnas U-19 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020.

BOLANAS.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyambangi Kedutaan Besar Korea Selatan di Jakarta untuk membahas rencana training camp (TC) timnas U-19 Indonesia.

Tidak sendiri, dalam pertemuan ini Mochamad Iriawan ditemani oleh Yunus Nusi (Plt Sekjen PSSI), Indra Sjafri (Dirtek PSSI), Endri Erawan (anggota Exco), dan Arief Wicaksono (Staf Khusus PSSI).

PSSI bertemu langsung dengan Plt Duta Besar Korsel untuk Indonesia, Jeon Joyoung.

PSSI pun mendapatkan sambutan hangat dari Jeon Joyoung dalam pertemuan tersebut.

"Kami disambut dengan baik oleh mereka. Kami juga membicarakan mengenai pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, yang juga berasal dari Korea Selatan," kata Mochamad Iriawan dikutip Bolanas dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Menanti Pesona Bakat Muda di Timnas Indonesia Senior Era Shin Tae-yong

"Kami juga berbicara tentang kemungkinan timnas mengadakan pemusatan latihan di sana (Korea Selatan)," ucapnya menambahkan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku bersyukur lantaran Kedutaan Korsel berkenan mendukung PSSI.

"Pertemuan ini tentu kami syukuri. Saya berharap dengan pertemuan antara PSSI dan Kedutaan Korsel di Jakata bisa membuat timnas tidak akan kesulitan jika harus terbang ke sana (Korsel)," ujar Iwan Bule.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.