Beda Sikap dengan Persebaya, David Da Silva Ingin Lanjutkan Kompetisi

Unggul Tan Ngasorake - Senin, 27 Juli 2020 | 12:10 WIB
Penyerang Persebaya David da Silva menyundul bola dalam sesi latihan resmi jelang laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (10/10/2019).
PERSEBAYA.ID
Penyerang Persebaya David da Silva menyundul bola dalam sesi latihan resmi jelang laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (10/10/2019).

BOLANAS.COM - Penyerang asing Persebaya Surabaya, David Da Silva, memiliki pandangan yang berbeda dengan klubnya terkait kelanjutan kompetisi musim ini.

David Da Silva mengaku senang Liga 1 2020 bisa akan segera bergulir kembali.

Menurut David, sudah seharusnya Liga 1 2020 kembali dilanjutkan seperti kompetisi di negara-negara lain.

Pemain asal Brazil itu mengatakan dirinya tidak merasa khawatir apabila kompetisi berlanjut di tengan pandemi.

"Saya tidak khawatir. Jika liga kembali itu berarti siapa yang bekerja dengan sepak bola akan mengambil gaji anda dan akan membantu keluarga," kata David dilansir Bolanas.com dari laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga: Shin Tae-yong Sebut 3 Pemain Indonesia Layak Main di K-League

David menilai, jika kompetisi terlalu lama berhenti akan merugikan semua pihak yang terlibat.

"Pandemi berlanjut dan kita masih berhenti sampai kapan, seseorang dapat menjawabnya? Setiap orang yang mengatakan tinggal di rumah bisa di rumah," ujar mantan pemain pohang Steleers itu.

"Dan siapa yang tidak bisa tinggal di rumah apa yang akan mereka lakukan untuk meletakkan makanan di atas meja," sambungnya.

Sikap David tersebut sangat bertolak belakang dengan klubya, Persebaya.


Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : liga -indonesia.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.