Gelandang Asing Persebaya Ajak Pemain Australia untuk Cicipi Liga Indonesia

Unggul Tan Ngasorake - Jumat, 23 Oktober 2020 | 19:18 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, menggiring bola saat laga melawan Tira-Persikabo pada pekan ke-27 Liga 1 2019.
PERSEBAYA.ID
Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, menggiring bola saat laga melawan Tira-Persikabo pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

BOLANAS.COM - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengajak rekan senegaranya untuk mencoba berkarir di Liga Indonesia.

Aryn Williams merupakan salah satu pemain asing Persebaya Surabaya di Liga 1 musim ini.

Ia didatangkan manajemen Persebaya sejak Agustus 2019 lalu.

Sejauh ini Williams telah tampil sebanyak 15 pertandingan dan berhasil mengemas tiga gol.

Kepada media Australia, The World Game, Williams memberikan nasihat kepada rekan senegaranya yang ingin berkarir di Indonesia.

Baca Juga: Rela Hijrah dari Klub Swedia, Pemain Ini Harap Liga 1 2020 Segera Bergulir

Menurut Williams, Liga Indonesia bisa menjadi batu loncatan untuk seorang pemain untuk bermain di level yang lebih tinggi lagi.

"Banyak pemain Brasil yang datang ke sini rela mendapat gaji kecil untuk satu musim. Mereka membuktikan kemampuannya dan pindah ke tempat lain dengan nilai tiga kali lipat," tutur Williams.

Lebih lanjut, Williams menyarankan para pemain Australia untuk mau mengurangi gajinya.

"Banyak pemain Australia tidak mau melakukan itu dan meminta gaji 15.000 dolar Australia (Rp 156,446 juta) per bulan," ujar mantan pemain Burnley itu.


Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : theworldgame
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.