Virtual tapi Padat, Shin Tae-Yong Tetap Bebankan Tiga Sesi Latihan Sehari di TC Timnas U-19

Najmul Ula - Jumat, 6 November 2020 | 13:30 WIB
Shin Tae-yong bersama penerjemahnya, Jeje yang memberikan instruksi kepada pemain timnas U-19 Indonesia pasca-laga kontra Bulgaria, Sabtu (5/9/2020).
YOUTUBE.COM/PSSITV
Shin Tae-yong bersama penerjemahnya, Jeje yang memberikan instruksi kepada pemain timnas U-19 Indonesia pasca-laga kontra Bulgaria, Sabtu (5/9/2020).

BOLANAS.COM - Shin Tae-Yong terungkap menggelar tiga kali sesi latihan dalam sehari pada TC virtual timnas Indonesia U-19.

Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Shin Tae-Yong, tetap membebankan banyak menu latihan bagi anggota skuat Garuda Muda.

Skuat timnas Indonesia U-19 memang sedang melakoni training camp secara virtual, 5-15 November ini.

Alfriyanto Nico, salah satu pemain yang dipanggil, mengungkap Shin Tae-Yong memberi porsi latihan tiga kali sehari pada TC virtual timnas Indonesia U-19.

Baca Juga: Pemain Persib Dilarang Keras Main Tarkam, Robert Alberts Berikan Satu Pengecualian

Pada TC virtual kali ini, Shin Tae-Yong memanggil 33 pemain.

Di antara 33 pemain tersebut, terdapat empat nama yang baru pertama kali dipanggil timnas U-19 di era Shin Tae-Yong.

Empat nama tersebut yaitu Kakang Rudianto (Persib Bandung), Alfriyanto Nico (Persija Jakarta), Titan Agung Bagus (Arema FC), dan Genta Alparedo (Semen Padang).

Dua nama pertama, yaitu Nico dan Kakang, merupakan jebolan Garuda Select jilid kedua yang berlatih di Inggris dan Italia pada Oktober 2019 hingga Maret 2020 lalu.

Baca Juga: 'Egy Maulana Vikri Tak Akan Dijual, Lechia Gdansk Punya Rencana Untuknya'


Editor : Najmul Ula
Sumber : persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.