Kabar Baik untuk Timnas U-19 Indonesia Jelang Keberangkatan ke Spanyol

Nungki Nugroho - Jumat, 11 Desember 2020 | 18:52 WIB
Pemain timnas U-18 Indonesia yang juga pilar Barito Putera U-18, Amiruddin Bagus Kaffa (kiri), dan Amiruddin Bagas Kahfi (kanan) berfoto bersama Beckham Putra Nugraha (tengah),
PSSI.org
Pemain timnas U-18 Indonesia yang juga pilar Barito Putera U-18, Amiruddin Bagus Kaffa (kiri), dan Amiruddin Bagas Kahfi (kanan) berfoto bersama Beckham Putra Nugraha (tengah),

BOLANAS.COM - Timnas U-19 Indonesia mendapat kabar baik jelang berangkat ke Spanyol dari cedera yang dialami oleh pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

Beckham Putra Nugraha merupakan salah satu gelandang andalan di timnas U-19 Indonesia.

Wonderkid Persib itu turut mengantarkan timnas U-19 Indonesia lolos ke Piala Asia U-19 2021.

Beberapa waktu lalu Beckham Putra juga diboyong ke Kroasia oleh pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, untuk menjalani laga uji coba.

Baca Juga: Tinggalkan Timnas U-19, Brylian Aldama Diminta Jaga Nama Baik Indonesia di Kroasia

Namun, saat ini Bechkam Putra terpaksa menepi dari training camp (TC) timnas U-19 Indonesia di Jakarta lantaran dibekap cedera.

Gelandang berusia 19 tahun itu mengalami cedera lutut meniskus grade satu.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Dokter Persib, Rafi Ghani, yang telah menerima hasil MRI dari tim doktr timnas Indonesia.

"Sudah saya terima hasil MRI Beckham dari dokter yang menanganinya di Timnas. Hasilnya Beckham mengalami cedera di lutut bagian kiri, meniskus grade satu," ucap Dokter Rafi pada Rabu (2/12/2020).

Rafi menyebut kondisi Beckham sekarang jauh lebih baik setelah menjalani pemulihan dengan bantuan fisioterapi Persib.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.