Liga 1 Tak Jelas, Robert Alberts: Para Pemain Tidak Termotivasi, Mereka Lebih Murung

Najmul Ula - Rabu, 6 Januari 2021 | 19:34 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

BOLANAS.COM - Robert Alberts kembali mengungkap dampak negatif ketidakjelasan Liga 1 terhadap para pemain.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tak berhenti menyuarakan kegelisahan soal Liga 1 2020/21 yang tak kunjung bergulir.

Liga 1 2020/21 dinilai sudah di ujung tanduk karena tak kunjung mendapat izin dari Polri hingga pekan pertama Januari 2021.

Robert Alberts pun mengungkap para pemainnya di Persib Bandung terlihat tidak termotivasi dan menjadi lebih murung.

Baca Juga: Tak Ada Pemain Indonesia, Momok Timnas Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik Asia 2020

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan tak kunjung mendapat izin dalam pertemuan terakhirnya dengan Polri, Senin (4/1/2021) kemarin.

"Sudah bertemu kemarin (Senin), tapi belum ada progresnya," ucap Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSport.com (5/1/2021).

"Langkah kami selanjutnya, setelah dari Polri akan membuat laporan situasi dan kondisi terkini yang kami peroleh kepada PSSI," tambahnya.

Pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020/21, Persib Bandung, sebenarnya mengagendakan sesi latihan pada awal Januari ini.

Baca Juga: Hasil Pertemuan Terbaru PT LIB dan Polri, Nasib Liga 1 di Ujung Tanduk


Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.