PSS Sleman Gerak Cepat Usai Dilaporkan Mantan Pemainnya ke FIFA

Unggul Tan Ngasorake - Minggu, 31 Januari 2021 | 19:30 WIB
Logo PSS Sleman.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo PSS Sleman.

BOLANAS.COM - Manajemen PSS Sleman akhirnya angkat bicara setelah dilaporkan mantan pemain asingnya ke FIFA karena masih menunggak gaji.

PSS Sleman baru-baru ini dilaporkan oleh mantan pemain asingnya, Alfonso de la Cruz ke FIFA.

Alfonso menuntut PSS Sleman untuk segera melunasi tunggakan gaji kepadanya.

Sebelumnya, Alfonso mengeluhkan komunikasi yang buruk antara dirinya dengan manajemen PSS Sleman.

"Saya ada kontrak dua tahun, tapi mereka tidak berbicara kepadaku. Ini situasi yang buruk," kata Alfonso dikutip Bolanas dari Vocketfc, Jumat (29/1/2021).

Baca Juga: Eks Bomber Persebaya Pede Bisa Taklukkan Liga Malaysia Musim Ini

Merasa tak ada itikad baik dari manajemen PSS Sleman, Alfonso pun melaporkan masalah ini ke FIFA.

"Jadi, FIFA akan berbincang dengan PSS Sleman tentang saya. FIFA akan meminta PSS Sleman untuk membayarkan gaji saya," tutur Alfonso.

Gelandang asing PSS Sleman, Alfonso de la Cruz, saat menjalani debut melawan Madura United pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019).
INSTAGRAM PSS SLEMAN
Gelandang asing PSS Sleman, Alfonso de la Cruz, saat menjalani debut melawan Madura United pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019).

"Jika tidak, PSS Sleman akan menghadapi masalah yang besar. Sudah satu tahun, dia tidak bayar saya. Sampai sekarang tak dapat lagi," sambungnya.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : vocketfc.com,pssleman.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.