Klaim Bertentangan Indra Sjafri dan Staf Shin Tae-Yong, TC Timnas Indonesia Disebut Menunggu PPKM Usai

Najmul Ula - Senin, 1 Februari 2021 | 14:05 WIB
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia.
PSSI.ORG
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia.

BOLANAS.COM - Indra Sjafri membantah pernyataan staf Shin Tae-Yong bahwa "tak ada komunikasi" mengenai rencana TC timnas Indonesia.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, merespons isu ketiadaan komunikasi antara PSSI dengan staf pelatih tim nasional Indonesia.

Tuduhan PSSI tak menjalin komunikasi dengan staf pelatih timnas Indonesia itu dinyatakan asisten Shin Tae-Yong, Lee Jae-Hong.

Lee Jae-Hong memang menggunggah sebuah pernyataan panjang mengenai ketidakpastian rencana training camp timnas Indonesia melalui Instagram pada Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga: Kini Melatih Persib, Robert Alberts Pernah Mengira Akan Direkrut Persija

Lee Jae-Hong, bertindak sebagai pelatih fisik, mengungkap tim pelatih yang dipimpin Shin Tae-Yong sebenarnya sudah siap kembali memoles para pemain Indonesia.

"Pelatih kami, Shin Tae-Yong adalah pelatih top Korea yang punya hasil bagus," tulis Lee (30/1/2021).

"Kami ingin mengadakan pemusatan latihan untuk berkembang, dan pemain telah siap digembleng dalam intensitas tinggi menurut saya."

Namun, Lee Jae-Hong menyoroti ketidakjelasan dan ketiadaan komunikasi dari PSSI soal rencana TC timnas Indonesia.

Baca Juga: Pelatih Kecewa Perilaku Pemain Belia Polandia, Egy Maulana Vikri Tatap Laga Penentu Karier di Lechia Gdansk


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.