Shin Tae-Yong Tak Panggil Pemain Luar Negeri, Timnas Indonesia U-22 Mulai Berlatih Hari Ini

Najmul Ula - Selasa, 9 Februari 2021 | 14:39 WIB
Shin Tae-yong bersama penerjemahnya, Jeje yang memberikan instruksi kepada pemain timnas U-19 Indonesia pasca-laga kontra Bulgaria, Sabtu (5/9/2020).
YOUTUBE.COM/PSSITV
Shin Tae-yong bersama penerjemahnya, Jeje yang memberikan instruksi kepada pemain timnas U-19 Indonesia pasca-laga kontra Bulgaria, Sabtu (5/9/2020).

BOLANAS.COM - Shin Tae-Yong baru saja menggelar latihan perdana TC timnas Indonesia U-22 persiapan SEA Games 2021, Selasa (9/2/2021).

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-Yong, kembali bergerak menyiapkan skuat Garuda untuk menghadapi SEA Games 2021.

Hari ini, Selasa (9/2/2021), skuat timnas Indonesia U-22 baru saja memulai latihan perdana di Stadion Madya, Jakarta.

Shin Tae-Yong menyatakan hari perdana TC timnas Indonesia U-22 tersebut diisi dengan materi ringan.

Baca Juga: Tanggapan PT LIB soal Laga Bhayangkara FC Vs Arema FC di Solo Jadi Pembuka Liga 1 2021

Shin Tae-Yong sendiri memutuskan hanya memanggil para pemain 'lokal' yang merumput di klub Indonesia.

"Pada TC ini pemain yang kami panggil semuanya bermain di kompetisi Indonesia," ucap Shin di laman resmi PSSI (5/2/2021).

Para pemain yang merumput di luar negeri, seperti Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu, atau Todd Rivaldo Ferre, terpaksa absen.

Selain itu, dua pemain juga absen dari TC kali ini karena mendaftar TNI Angkatan Udara, yaitu Saddam Gaffar dan Firza Andika.

Baca Juga: Alasan Pemanggilan 7 Pemain Timnas U-19 Indonesia untuk SEA Games 2021


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.