Hati-Hati, Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia Waspada 'Musuh' Baru di UEA

Najmul Ula - Rabu, 19 Mei 2021 | 10:33 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat wawancara bersama awak media sebelum berangkat ke Uni Emrat Arab (UEA), di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Minggu (16/5/2021).
BOLASPORT.COM/WILA WILDAYANTI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat wawancara bersama awak media sebelum berangkat ke Uni Emrat Arab (UEA), di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Minggu (16/5/2021).

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong meminta skuat timnas Indonesia beradaptasi dengan suhu Uni Emirat Arab yang mencapai 38 derajat celsius.

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, menyadari satu "musuh" baru bagi anak asuhnya di Kualifikasi Piala Dunia 2021.

Timnas Indonesia telah memulai latihan perdana di Uni Emirat Arab, venue Kualifikasi Piala Dunia 2022, sejak Selasa (18/5/2021) sore.

Pada hari sebelumnya, Senin (17/5/2021), yang juga hari kedatangan timnas Indonesia di UEA, Shin Tae-yong hanya memberi para pemain latihan ringan di pantai pasir putih.

Baca Juga: Nasib Liga 1 Belum Jelas, Muncul Rencana Turnamen Pramusim Baru

Sesi di pantai tersebut berisi menu latihan tendangan voli, setengah voli, gunting, setengah salto, hingga diving header.

"Dua kali latihan di atas pasir pantai, saya rasa cukup," ucap Shin di laman resmi PSSI (18/5/2021).

Lapangan yang digunakan Evan Dimas dan kawan-kawan untuk berlatih adalah JA Centre of Excellence & Shooting Club.

Baca Juga: Yussa Nugraha Akhirnya Buka Suara Terkait Rumor ke Persis Solo


Editor : Najmul Ula
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.