Belum Jalan, Turnamen Pramusim Nine Sport Diperingatkan PSSI dan Ditolak Tiga Klub Liga 1

Najmul Ula - Jumat, 21 Mei 2021 | 19:12 WIB
Laga Persib Bandung Vs Bali United yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman dalam matchday 1 grup D Piala Menpora 2021, Rabu (24/4/2021)
TWITTER.COM/INDOSIAR
Laga Persib Bandung Vs Bali United yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman dalam matchday 1 grup D Piala Menpora 2021, Rabu (24/4/2021)

BOLANAS.COM - Turnamen pramusim yang digagas Nine Sport mendapat peringatan dari PSSI dan telah ditolak oleh Persija, Persib, dan Bali United

Turnamen pramusim untuk persiapan Liga 1 2021 yang diprakarsai Nine Sport tampak menemui ganjalan.

Nine Sport, promotor olahraga asal Indonesia, memang menggagas sebuah turnamen pramusim yang diikuti klub Liga 1, Liga 2, bahkan klub Malaysia.

CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono, mengaku telah mengantongi 14 klub yang bersedia mengikuti turnamen pramusim tersebut.

Baca Juga: Kabar Persija - Tak Ikut Turnamen Pramusim Lagi, Kandidat Pelatih Mengarah ke Luis Milla?

"Kami belum memutuskan (jumlah peserta), inisiasi awal empat tim, tapi menurut kami kurang," ucap Arif Putra kepada BolaSport.com (20/5/2021).

"Sekarang sudah ada hampir kurang lebih 12-14 tim yang setuju untuk ikut, pastinya dengan beberapa syarat dan ketentuan."

"Nah kalau sampai benar 14, kami harus buat konsep format jadi 16 (tim)," tandasnya.

Baca Juga: Dulu Kritik Timnas Indonesia, Kini Malaysia Gunakan Pemain Naturalisasi dan Keturunan di Setiap Lini


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Antara,BolaSport.com,persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.