Rayakan HUT Persebaya Surabaya, Ribuan Bonek Padati Jalan Menuju Tambaksari Dibubarkan Kepolisian

Nungki Nugroho - Jumat, 18 Juni 2021 | 15:50 WIB
Suasana Perayaan Hari Ulang Tahun ke-93 Persebaya Surabaya oleh ribuan supporter bonek di Jalan Tambaksari Surabaya pada 2020
FEBRIANTO RAMADANI/SURYA
Suasana Perayaan Hari Ulang Tahun ke-93 Persebaya Surabaya oleh ribuan supporter bonek di Jalan Tambaksari Surabaya pada 2020

BOLANAS.COM - Aksi konvoi dilakukan pendukung Persebaya Surabaya saat merayakan hari jadi klubnya yang ke-94 pada Kamis (17/6/2021).

Persebaya Surabaya nyaris mencapai usia satu abad sejak pertama berdiri pada 1927.

Per hari ini, 18 Juni 2021, Persebaya Surabaya telah genap berusia 94 tahun.

Guna merayakan hal tersebut, lagu kebanggaan Persebaya pun diputar di berbagai titik di Surabaya sejak Kamis (17/6/2021).

Baca Juga: Belajar dari Kasus Serangan Jantung Eriksen, PT LIB Akan Lakukan Hal Ini pada Klub Liga 1

Tak hanya itu, ribuan suporter Persebaya juga melakukan konvoi menuju Jalan Tambaksari pada Kamis malam hingga Jumat dini hari.

Dilansir Bolanas dari Antara News, Bonek tampak berbondong-bondong menuju kawasan tempat berdirinya Persebaya Stadion Gelora 10 November.

Namun, aksi yang dilakukan Bonek telah dihentikan oleh pihak kepolisian sebelum sampai Gelora 10 November.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Surya,ANTARA News
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.