Empat Pemain Berbagi Gelar Top Scorer, Witan Sulaeman Sendirian Puncaki Top Assist Piala AFF 2020

Najmul Ula - Minggu, 2 Januari 2022 | 14:36 WIB
Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman, saat berduel dengan bek Thailand Tristan Do pada leg pertama final Piala AFF 2020.
PSSI.ORG
Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman, saat berduel dengan bek Thailand Tristan Do pada leg pertama final Piala AFF 2020.

BOLANAS.COM - Witan Sulaeman menjadi pemain dengan assist terbanyak di Piala AFF 2020 dengan lima assist.

Winger Lechia Gdansk, Witan Sulaeman, membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik Asia Tenggara di Piala AFF 2020.

Witan Sulaeman, baru berusia 20 tahun, tampil dalam seluruh delapan laga tim nasional Indonesia di Piala AFF 2020.

Sayang, Witan Sulaeman gagal mengantarkan timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2020 lantaran dikandaskan Thailand di babak final.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Foto Bareng Circle Timnas Indonesia, Cuma Pratama Arhan yang Main di Liga 1

Meski begitu, Witan patut berbangga setelah menjadi pemain dengan assist terbanyak di turnamen terakbar Asia Tenggara itu.

Tak seperti gelar top scorer yang dibagi kepada empat pemain, Witan sendirian memuncaki klasemen top assist dengan koleksi lima assist.

Di klasemen top scorer, terdapat empat pemain yang mencetak empat gol, yaiut Bienve Maranon, Chanathip Songkrasin, Teerasil Dangda, dan Safawi Rasid.

Baca Juga: Timnas Indonesia Jadi Korban, Shin Tae-yong Soroti Nasib Striker Lokal di Klub Liga 1


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : AFF SUZUKI CUP
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.