Shin Tae-yong Traktir Tim Universitas Yeungnam, Berterima Kasih Usai Beri Pelajaran pada Timnas Indonesia

Najmul Ula - Rabu, 23 Maret 2022 | 13:58 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan jajaran pelatih saat gelar latihan perdana timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan, Sabtu (19/3/2022).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan jajaran pelatih saat gelar latihan perdana timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan, Sabtu (19/3/2022).

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong mentraktir tim Universitas Yeungnam usai memberi banyak pelajaran pada timnas Indonesia U-19.

Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong, tak sungkan berterima kasih pada lawan uji coba di Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-19 baru saja menjalani laga perdana di Korea Selatan melawan Yeungnam University di Yeongdeok, Selasa (22/3/2022).

Perlu diketahui, Yeungnam University merupakan almameter Shin Tae-yong, serta Yeongdeok adalah kota kelahiran sang pelatih timnas Indonesia.

Baca Juga: Starter Tak Banyak Berubah dari TC Turki, Shin Tae-yong Tak Punya Alternatif Pemain di Timnas U-19?

Dalam lawatan timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan, Shin Tae-yong sengaja memilih Yeongdeok sebagai lokasi pemusatan latihan pertama.

Demikian pula, Yeungnam University menjadi tim pertama yang berkesempatan memberi pelajaran pada Garuda Muda.

Shin Tae-yong diketahui sempat memperkuat tim kampus Universitas Yeungnam tersebut sebelum beralih menjadi pemain pro di Seongnam Ilhwa Chunma.

Pada laga kemarin siang, Indonesia kesulitan mengimbangi pressing tinggi yang dilakukan Universitas Yeungnam.

Baca Juga: Format Laga Tak Normal, Timnas Indonesia U-19 Benar-benar Terbantai Seperti Prediksi Shin Tae-yong


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.