Persiapan Ekstra Hadapi Indonesia, Park Hang-seo Kirim Dua Asisten untuk Mata-matai Jumpa Pers Shin Tae-yong

Najmul Ula - Jumat, 6 Mei 2022 | 09:02 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, saat memberikan penjelasan pada konferensi pers jelang lawan Vietnam di SEA Games 2021.
PSSI.ORG
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, saat memberikan penjelasan pada konferensi pers jelang lawan Vietnam di SEA Games 2021.

BOLANAS.COM - Park Hang-seo mengirim dua orang mata-mata untuk memantau pernyataan Shin Tae-yong saat jumpa pers, Indonesia akan menghadapi Vietnam malam ini. 

Park Hang-seo rupanya ingin mencoba semua cara untuk mencari tahu persiapan timnas Indonesia U-23, termasuk dengan cara kontroversial.

Park Hang-seo akan berduel dengan Shin Tae-yong saat Vietnam menjamu Indonesia pada laga pembuka SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022).

Vietnam harus menang atas Indonesia untuk menjadi yang terdepan dalam perburuan juara Grup A SEA Games 2021 demi jalur lebih mudah menuju medali emas.

Baca Juga: Prediksi Line Up Indonesia U-23 vs Vietnam - Garuda Muda Tanpa Asnawi dan Elkan, Cuma Tersedia 18 Pemain

Untuk itu, Park Hang-seo berniat mengais informasi sekecil apa pun tentang Indonesia dalam konferensi pers.

Pada H-1 pertandingan, Kamis (5/5/2022), Shin Tae-yong (dan Park Hang-seo) memang diwajibkan menghadiri sesi jumpa dengan wartawan.

Dilansir dari media Vietnam Zingnews, Park Hang-seo lebih dulu mengisi sesi tersebut selama 15 menit.

Begitu sesi selesai, Park Hang-seo meminta dua orang asistennya untuk tinggal di ruangan agar bisa mencatat pernyataan Shin Tae-yong.

Baca Juga: 2 Kali Deadlock Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Pede Timnas U-23 Indonesia Raih Kemenangan di SEA Games


Editor : Najmul Ula
Sumber : Zingnews.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.