Tak Terima Bali United Dipaksa Main di Piala Presiden dan Disalip Tim Tamu Piala AFC, Teco: Beginilah Sepak Bola Indonesia

Najmul Ula - Jumat, 24 Juni 2022 | 16:01 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers jelang laga melawan Kedah FC di ajang Piala AFC 2022.
PSSI
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers jelang laga melawan Kedah FC di ajang Piala AFC 2022.

BOLANAS.COM - Bali United paling telat tiba di Pulau Dewata dibanding tim tamu di Piala AFC, Teco menyesalkan jadwal Piala Presiden.

Stefano Cugurra atau Teco masih tak terima Bali United dipaksa main di Piala Presiden 2022 sehingga disalip tim tamu di Piala AFC 2022.

Bali United menjadi tim yang paling belakangan tiba di Bali meski bertindak sebagai tuan rumah Grup G Piala AFC 2022.

Situasi memalukan itu terjadi akibat penjadwalan Piala Presiden 2022 yang terlalu mepet Piala AFC 2022.

Baca Juga: Jadwal Piala AFC 2022 Hari Ini - Bali United Tantang Kedah Darul Aman FC, PSM Makassar Jumpa Kuala Lumpur City

Hal serupa tak dialami pesaing Bali United di Grup G, yaitu Kedah Darul Aman, Kaya Iloilo, dan Visakha FC.

Kedah Darul Aman bahkan mendapatkan "dispensasi" dari FAM dan MFL untuk menunda satu pertandingan Liga Super Malaysia 2022.

Mereka seharusnya bertanding melawan Johor Darul Takzim (19/6/2022), tetapi ditunda lantaran MFL menganggap Kedah membutuhkan persiapan menuju Piala AFC.

Di kubu Bali United, PSSI dan PT LIB menyusun jadwal Piala Presiden 2022 yang memaksa Serdadu Tridatu bermain tiga kali dalam sembilan hari.

Baca Juga: Tidak Ada Hukuman untuk Yang Bersalah, Hasil 'Nanggung' Investigasi Komdis PSSI Terkait 2 Bobotoh Meninggal


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.