Piala AFF U-19 2022 - Pelatih Filipina Akui Pemainnya Tertekan Gara-gara Suporter Timnas U-19 Indonesia

Unggul Tan Ngasorake - Sabtu, 9 Juli 2022 | 16:10 WIB
Pelatih timnas U-19 Filipina, Pedimonte Christopher Edim, nampak hadir dalam sesi jumpa pers di Hotel Century, Jakarta, 1 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Filipina, Pedimonte Christopher Edim, nampak hadir dalam sesi jumpa pers di Hotel Century, Jakarta, 1 Juli 2022.

BOLANAS.COM - Pelatih Filipina, Christopher E Pedimonte, mengatakan anak asuhnya merasa tertekan tampil dihadapan ribuan suporter timnas U-19 Indonesia.

Hasil minor kembali diraih Filipina di matchday keempat Piala AFF U-19 2022 melawan timnas U-19 Indonesia, Jumat (8/7/2022).

Filipina harus rela digilas timnas U-19 Indonesia dengan skor 5-1

Lima gol timnas U-19 Indonesia di laga ini dicetak oleh Rabbani Tasnim Siddiq (14', 41', 49'), Alfriyanto Nico (26'), dan Razzaa Fachrezi (70')

Sedangkan gol semata wayang Filipina diciptakan oleh Justin Lawrence pada menit ke-28.

Baca Juga: Pemain Seusia Rabbani & Razzaa Sudah Berani Selebrasi Tutup Telinga, Buntut Ekspektasi Terlalu Tinggi Warganet?

Kalah telak dari timnas U-19 Indonesia, Christopher E Pedimonte mengakui bahwa anak asuhnya tampil di bawah ekspetasi.

Ribuan suporter timnas U-19 Indonesia yang memadati Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, rupanya membuat mental para pemain Filipina ciut.

Christopher E Pedimonte mengatakan para pemain Filipina merasa tertekan sepanjang pertandingan.

Christopher E Pedimonte juga menyebut bahwa ini adalah kali pertama para pemain Filipina merasakan atmosfer teror dari pendukung tim tuan rumah.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.