Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Hong Kong - Perlu Tabungan Gol Sebanyak-banyaknya!

Najmul Ula - Jumat, 16 September 2022 | 10:49 WIB
Striker timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka berselebrasi usai mencetak gol ke Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora  Bung Tomo (GBT), Rabu (14/9/2022).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Striker timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka berselebrasi usai mencetak gol ke Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/9/2022).

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-20 harus mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang Hong Kong, tabungan untuk melawan Vietnam.

Timnas Indonesia U-20 dihadapkan dengan satu lagi laga melawan tim kurcaci di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-20 bakal bentrok melawan Hong Kong pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Jumat (16/9/2023).

Pada laga pertama, timnas Indonesia U-20 lebih dulu menghantam negara mungil lainnya, Timor Leste, dengan skor 3-0.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-20 vs Hong Kong - Perlu Turunkan Tim Utama, Tapi Harus Pikirkan Vietnam

Pelatih Shin Tae-yong terlihat mempertahankan pakem tiga bek yang selama ini dianut, tetapi merombak para pemain yang menerapkannya.

Terdapat empat starter pada paga pertama yang tak berpartisipasi di Piala AFF U-19 2022, bahkan mereka belum pernah bergabung tim nasional.

Empat nama tersebut dipilih Shin Tae-yong berdasarkan performa di Liga 1, yaitu Frengky Missa, Robi Darwis, Ginanjar Wahyu, dan Rahmat Beri.

Robi Darwis menjadi pemain dengan kontribusi paling kentara, yaitu dua assist dan sejumlah lemparan jauh membahayakan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Bali United Kolaps Akibat Cedera dan Kartu Merah, Ryo Matsumura Bawa Persis Berjaya


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.