Bentrok Taktikal 3 Bek di El Clasico Indonesia Masih Dua Pekan Lagi, Thomas Doll dan Luis Milla Pusing dari Sekarang

Najmul Ula - Minggu, 18 September 2022 | 16:09 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022.

BOLANAS.COM - Thomas Doll dan Luis Milla sudah membicarakan laga "El Clasico" Indonesia, Persija Jakarta dan Persib Bandung berjumpa dua pekan lagi.

Pertemuan Persija Jakarta dan Persib Bandung selama ini berlangsung panas, dan akan lebih panas lagi berkat kehadiran dua pelatih top Eropa dalam diri Thomas Doll dan Luis Milla.

Persija Jakarta akan melawat ke Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 2022/23, Minggu (2/10/2022) mendatang.

Jeda internasional selama dua pekan bakal menjadi masa persiapan yang menegangkan, dengan Thomas Doll dan Luis Milla telah melempar pernyataan awal menjelang bentrokan.

Baca Juga: Egy Kekurangan Menit Main di Slovakia, Jalan Karier di Zlate Moravce Tak Sesuai yang Direncanakan?

Thomas Doll sedikit diuntungkan karena menangani Persija sejak awal musim, dan telah memperlihatkan sentuhan magis untuk Macan Kemayoran.

Persija duduk di peringkat keempat dengan koleksi 21, hanya berjarak dua poin dari pemuncak klasemen Madura United, tim yang menahan mereka 0-0 pada laga malam tadi.

Dilihat dari materi pemain, Doll juga mengindikasikan "sakit kepala" akibat banyaknya pemain berkualitas di timnya.

Sebagai contoh, Riko Simanjuntak bersinar sebagai supersub pada laga semalam, padahal Persija juga masih memiliki lima pemain di timnas Indonesia U-20.

Baca Juga: Detik Demi Detik Momen Anime Persija vs Madura United: Gol Lulinha Tak Disahkan karena Peluit Keburu Ditiup


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.