Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova - Musuh Kepayahan, Saat Pemain Pelapis Unjuk Gigi

Najmul Ula - Jumat, 4 November 2022 | 09:40 WIB
Timnas U-20 Indonesia
PSSI
Timnas U-20 Indonesia

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Moldova yang ternyata mudah dikalahkan, Shin Tae-yong bisa memberi kesempatan pada pelapis.

Shin Tae-yong berkesempatan memberi kesempatan langka pada pemain cadangan untuk mencicipi atmosfer pertandingan melawan tim Eropa.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan melakoni laga uji coba leg kedua melawan Moldova, Jumat (4/11/2022) malam ini.

Pada leg pertama, timnas Indonesia U-20 terbukti lebih tangguh dibanding Moldova dan sanggup memenangi laga dengan skor 3-1.

Baca Juga: Incar Juara Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Gelar TC di Bali Tanpa Shin Tae-yong

Saat itu, Moldova sempat memanfaatkan keunggulan postur dengan mencetak gol sundulan melalui tendangan bebas pada menit awal.

Shin Tae-yong kemudian membaca timnya tak bermain optimal karena kesalahan menaruh pemain, seperti Kakang Rudianto di bek tengah-kanan dan Ginanjar Wahyu si penyerang.

Shin Tae-yong memasukkan Dimas Juliono untuk membuat bola lebih mudah mengalir di sisi kiri, serta Zanadin Fariz untuk membuat lini tengah lebih dominan.

Hasilnya, permainan sabar Garuda Muda membuahkan tiga gol pada babak kedua melalui Rabbani Tasnim, Muhammad Ferarri, dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Berubah Pikiran Gara-gara Liga 1 Mandek, Timnas Indonesia Gelar TC di Bali Jelang Piala AFF 2022


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.