Beda Mentalitas Pelatih Kelas Dunia, Thomas Doll Punya Api dalam Tubuhnya & Luis Milla Pukul Bench Sampai Pecah

Najmul Ula - Minggu, 11 Desember 2022 | 16:55 WIB
Pelatih Persija Jakarta,  Thomas Doll, sedang memberikan keterangan awak media di Lapangan Nirwana Park, Sawangan,  Jawa Barat, 20 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan awak media di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 20 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Thomas Doll dan Luis Milla menampilkan gairah luar biasa sejak menukangi Persija Jakarta dan Persib Bandung, Liga 1 mendapat tontonan berkualitas.

Thomas Doll dan Luis Milla menunjukkan passion yang bisa jadi menggambarkan mentalitas berbeda dibanding pelatih lokal di Liga 1 2022/23.

Thomas Doll dan Luis Milla sejauh ini menjalani start positif di klub masing-masing, yaitu Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Persija Jakarta saat ini hanya berjarak tiga poin dari puncak klasemen Liga 1 2022/23, dan menyimpan satu laga lebih banyak dibanding tiga tim di atasnya.

Baca Juga: Sumpah Serapah Messi pada Wasit Argentina Vs Belanda, Ternyata Pernah Pimpin Laga Timnas Indonesia

Persib Bandung pun sedang menjalani tren lima kemenangan beruntun sejak dilatih Luis Milla, kini perlahan merangsek ke papan atas.

Sebagai pengingat, Doll dan Milla berasal dari level tertinggi sepak bola dunia sebelum "turun" gunung ke Indonesia.

Dalam mendemonstrasikan kapasitas melatihnya, Doll dan Milla memperlihatkan gairah yang sebelumnya jarang dilihat di area teknik Liga 1.

Doll selalu berdiri di tepi lapangan untuk meneriaki pemainnya, tak lupa rutin mengkritik Shin Tae-yong mengenai kebijakan di timnas Indonesia.

Baca Juga: Dua Pekan Digembleng di Bali, Winger Timnas Indonesia Akui Dapat Manfaat dari Latihan Fisik Shin Tae-yong


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.