Masuk Skuat Piala AFF, Trio Marselino-Ferarri-Dzaky Hanya Bisa Iri Lihat Rekan Timnas U-20 Meroket di Liga 1

Najmul Ula - Minggu, 18 Desember 2022 | 13:02 WIB
Pemain timnas U-20 Indonesia, Muhammad Ferarri
PSSI
Pemain timnas U-20 Indonesia, Muhammad Ferarri

BOLANAS.COM - Pemain jebolan timnas Indonesia U-20 satu per satu meroket di Liga 1, tidak berlaku untuk Marselino Ferdinan, Muhammad Ferarri, dan Dzaky Asraf.

Tiga pemain timnas Indonesia U-20 kehilangan kesempatan berharga membela klub di Liga 1 2022/23 akibat dibawa Shin Tae-yong ke timnas senior.

Shin Tae-yong memang tak memberi libur bagi tiga pemain timnas Indonesia U-20 tersebut, dengan dua bulan di Eropa berlanjut potensi 1,5 bulan mengarungi Piala AFF 2022.

Dengan demikian, tiga pemain terbaik timnas Indonesia U-20 itu bisa melewatkan total 3,5 bulan tanpa pernah bermain untuk klub!

Baca Juga: Piala AFF - Arkhan Fikri & Dedik Setiawan Gacor di Liga 1, Pelatih Arema FC: Bos Shin Tae-yong Silakan Panggil!

Tiga pemain itu meliputi Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya), Muhammad Ferarri (Persija Jakarta), dan Dzaky Asraf (PSM Makassar).

Sebelum bergabung training camp timnas U-20 nyaris tiga bulan silam, ketiganya adalah pemain andalan di klub masing-masing.

Marselino Ferdinan mencatatkan lima penampilan untuk Persebaya Surabaya di Liga 1 musim ini, dengan mencetak satu gol dan dua assist.

Muhammad Ferarri bahkan selalu bermain dalam delapan laga Persija Jakarta dan mencatatkan tiga cleansheet sebelum dipanggil Shin Tae-yong.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Imbang Lawan Persikabo, Barito Putera Gagal Beranjak dari Juru Kunci Klasemen


Editor : Najmul Ula
Sumber : twtd.co.uk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.