BREAKING NEWS - Laga PSS vs Persija Dihentikan, Stadion Calon Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Terendam Banjir

Najmul Ula - Jumat, 23 Desember 2022 | 16:17 WIB
Pertandingan Liga 1 2022/23 antara PSS Sleman vs Persija Jakartadi Stadion Manahan dihentikan sementara akibat hujan deras (23/12/2022).
NAJMUL ULA/BOLANAS.BOLASPORT.COM
Pertandingan Liga 1 2022/23 antara PSS Sleman vs Persija Jakartadi Stadion Manahan dihentikan sementara akibat hujan deras (23/12/2022).

BOLANAS.COM - Pertandingan PSS Sleman kontra Persija Jakarta dihentikan akibat hujan deras, stadion tuan rumah Piala Dunia U-20 terendam banjir.

Partai Liga 1 2022/23 sekali lagi terganggu akibat hujan deras, bahkan kali ini di Stadion Manahan yang merupakan venue Piala Dunia U-20 2023.

PSS Sleman dan Persija Jakarta berbagi skor 0-0 saat wasit Ruli menghentikan pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2022/23 di Stadion Manahan, Surakarta.

Laga ini berlangsung di waktu yang awkward mengingat bentrok dengan jadwal kick-off timnas Indonesia di Piala AFF.

Baca Juga: Liga 1 Lebih Kompetitif dari Liga Malaysia, Bali United Sudah Kalah 6 Kali Tapi Bisa Puncaki Klasemen

Sebagai laga terakhir putaran pertama dalam sistem bubble yang dipampatkan, para pemain juga terlihat tak punya energi untuk membuat laga menjadi menarik.

Pada babak pertama saja, tak terhitung berapa kali pemain terjatuh meminta perawatan, yang membuat bola sedikit dimainkan.

Semakin rendah kualitas laga, semakin sedikit pula peluang yang didapatkan.

Persija yang memegang kendali permainan tak bisa mengkreasi peluang, dengan Hanno Behrens dan Yusuf Helal sering terisolasi.

Lini depan yang tak berfungsi membuat Persija mencari peluang dengan cara lain, yaitu umpan diagonal ke bek sayap yang menusuk ke dalam.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.