Shin Tae-yong Tutupi Masalah Spasojevic, Jelas-jelas Marah di Tepi Lapangan Tapi Berkata Manis di Depan Media

Najmul Ula - Sabtu, 24 Desember 2022 | 10:58 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan marah kepada para pemainnya saat bertanding dalam laga pekan pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan marah kepada para pemainnya saat bertanding dalam laga pekan pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong menganggap Ilija Spasojevic sebagai masalah internal, tak ada penjelasan mengenai kemarahan di laga Indonesia vs Kamboja.

Gaya bermain Ilija Spasojevic mendapat sambutan negatif dari suporter dan pelatih Shin Tae-yong di laga perdana Piala AFF 2022.

Ilija Spasojevic sebelumnya cuma dipanggil sebagai pengganti Dimas Drajad untuk menjadi ujung tombak timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Pada laga pertama timnas Indonesia melawan Kamboja, Jumat (23/12/2022), Ilija Spasojevic masuk dari bangku cadangan.

Baca Juga: Bungkam Kritik, Egy Maulana Vikri Tiru Selebrasi Lionel Messi usai Cetak Gol untuk Timnas Indonesia

Stiker Bali United itu dianggap sebagai solusi terbaik di lini depan tim Garuda, mengingat statusnya sebagai top scorer Liga 1 musim lalu.

Spaso berusaha menunjukkan skillnya pada laga kemarin, tetapi lebih sering memantik frustrasi suporter Indonesia.

Spaso sangat sering menahan bola di kakinya memanfaatkan posturnya, yang sempat membuat Shin Tae-yong murka di tepi lapangan.

Shin Tae-yong menganggap Indonesia membutuhkan kecepatan dalam mengalirkan bola, tetapi Spaso melakukan hal sebaliknya.

Baca Juga: Angka Membuktikan, Tim ASEAN Lebih Susah Buru Trofi Piala AFF Ketimbang Argentina Juarai Piala Dunia 2022


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.