Piala AFF 2022 - Jadwal Padat, Shin Tae-yong Isyaratkan Rotasi Pemain saat Jumpa Brunei Darussalam

Unggul Tan Ngasorake - Minggu, 25 Desember 2022 | 14:01 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memberikan keterangan kepada awak media jelang laga Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 22 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memberikan keterangan kepada awak media jelang laga Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 22 Desember 2022.

BOLANAS.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengisyaratkan akan rotasi pemain saat berhadapan dengan Brunei Darussalam.

Brunei Darussalam akan menjadi lawa timnas Indonesia selanjutnya di Grup B Piala AFF 2022.

Laga timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam rencananya akan digelar di i Kuala Lumpur Stadium, Malaysia, Senin (26/12/2022).

Para pemain timnas Indonesia sendiri saat ini sudah berada di Malaysia.

Atas permintaan Shin Tae-yong kepada PSSI, skuad timnas Indonesia berangkat ke Malaysia dengan menggunakan pesawat carter.

Baca Juga: Dulu Tak Kesampaian, Luis Milla Berharap Shin Tae-yong Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022

Shin Tae-yong mengatakan para pemainnya dalam kondisi baik-baik saja.

"Saat ini tim kita tidak ada masalah dan persiapan sangat baik," kata Shin Tae-yong saat konferensi pers, Minggu (25/12/2022).

"Kemarin pun saat berangkat ke Malaysia, pak Ketum membantu dengan memberikan pesawat carter."

"Jadi bisa datang ke Malaysia dengan nyaman dan dari kondisi pemain tidak ada masalah dan persiapan sangat baik sejauh ini," imbuhnya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.