Merujuk Ucapan Park Hang-seo, Timnas Indonesia Diintai Marabahaya di Markas Aneh Filipina

Najmul Ula - Minggu, 1 Januari 2023 | 11:12 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, memberikan keterangan saat jumpa pers setelah pertandingan lawan Singapura di Piala AFF 2022.
VFF.ORG
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, memberikan keterangan saat jumpa pers setelah pertandingan lawan Singapura di Piala AFF 2022.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia harus menaklukkan rumput sintetis di markas Filipina, Park Hang-seo mengeluhkan bahaya cedera di lapangan jenis itu.

Timnas Indonesia diintai bahaya cedera di Stadion Rizal Memorial, arena yang menjadi markas Filipina di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan meladeni tuan rumah Filipina pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2022, Senin (2/1/2023) besok.

Kabar buruk bagi seluruh pemain Indonesia, Stadion Rizal Memorial menggunakan rumput sintetis yang memiliki karakter berbeda dibanding rumput asli.

Baca Juga: Persaingan Sengit di Bulan Suci, Tiga Pekan Terakhir Liga 1 Digelar saat Ramadhan!

Sebelumnya, pelatih Vietnam Park Hang-seo lebih dulu mengeluhkan dibolehkannya penggunaan rumput sintetis di Piala AFF 2022.

Vietnam memang harus bertandang ke Singapura, yang memilih berkandang di Stadion Jalan Besar alih-alih Stadion Nasional yang berumput alami.

Rumput sintetis di Stadion Jalan Besar pada akhirnya "memakan korban" pemain Singapura sendiri, yaitu striker Ilhan Fandi.

Sebelumnya, kakak kandung Ilhan, Ikhsan Fandi, juga mengalami cedera lutut yang sama di stadion yang sama.

Baca Juga: Shin Tae-yong Terlalu Percaya Diri, Alexandre Polking Prediksi Timnas Indonesia akan Kesulitan Lawan Filipina


Editor : Najmul Ula
Sumber : VFF.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.