Striker Bahrain Dipanggil Ikuti Turnamen Non-Kalender FIFA, Persija Resmi Tanpa Striker Asing saat Hadapi Persib

Najmul Ula - Rabu, 4 Januari 2023 | 10:21 WIB
Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, saat ditemui BolaSport.com di Persija Official Store, Jakarta, 30 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, saat ditemui BolaSport.com di Persija Official Store, Jakarta, 30 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Persija Jakarta dipastikan tak memiliki striker asing saat menghadapi Persib Bandung, Yusuf Helal dipanggil timnas Bahrain dan Michael Krmencik masih terlilit sanksi.

Pemanggilan pemain ke tim nasional di luar FIFA Matchday tampak menjadi batu sandungan Persija Jakarta di Liga 1 musim ini.

Persija Jakarta saat ini terdampar di peringkat keenam Liga 1 2022/23, posisi yang cukup buruk setelah ekspektasi tinggi mendatangkan Thomas Doll.

Menatap putaran kedua Liga 1 2022/23, Persija Jakarta dipastikan memulai kompetisi dengan tanpa tiga pemain tim nasional.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Persebaya Resmi Lepas Satu Pemain ke Persija, tapi Tak Rela Sang Kapten Dibajak Persib

Di antara tiga pemain elite itu, dua pemain sedang berlaga di Piala AFF 2022 untuk membela timnas Indonesia.

Dua pemain itu adalah gelandang Syahrian Abimanyu dan bek tengah Hansamu Yama.

Sisa satu pemain merupakan penggawa tetap timnas Bahrain yang baru bergabung pada musim ini, Abdulla Yusuf Helal.

Abdulla Yusuf Helal diumumkan bakal membela timnas Bahrain di ajang Arabian Gulf Cup 2023 pada 6-19 Januari mendatang.

Baca Juga: Piala AFF - STY Kecewa Performa Tim di Seluruh Laga Grup, Indonesia Akan Tergilas Jika Tak Berubah saat Semifinal


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.