Dikeroyok Tiga Pelatih Eropa, Teco Muncul Sebagai Pembela Shin Tae-yong soal TC Jangka Panjang

Najmul Ula - Sabtu, 11 Februari 2023 | 12:37 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra saat konferensi pers jelang menghadapi PSM Makassar pada Kamis (19/1/2023)
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra saat konferensi pers jelang menghadapi PSM Makassar pada Kamis (19/1/2023)

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong mendapat "kawan" dari kalangan pelatih Liga 1, Teco melindungi pelatih Korea dari serangan tiga pelatih Eropa.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, muncul sebagai pembela Shin Tae-yong dari hujan kritik mengenai training camp timnas Indonesia.

Shin Tae-yong saat ini berada dalam masalah besar akibat bersikukuh menggelar training camp jangka panjang untuk timnas Indonesia U-20.

Masalahnya, sejumlah pemain yang dipanggil Shin Tae-yong membela klub tiga besar Liga 1 yang dilatih pelatih berpikiran modern asal Eropa.

Baca Juga: Bali United Temukan Cara Matikan Persib, Luis Milla Lega Curi Satu Poin Meski Akui Kalah Secara Permainan

Tercatat tiga pelatih dari klub Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar "mem-bully" Shin Tae-yong dengan perkataan maupun tindakan.

Luis Milla menolak melepas pemain ke timnas U-20 mengikuti Persija, sedangkan Thomas Doll dan Bernardo Tavares tak berhenti mengeluarkan kata pedas.

Kesamaan di antara tiga pelatih itu, mereka baru pada musim ini menangani klub Indonesia.

Hingga kini, timnas U-20 masih menunggu sembilan pemain yang belum dilepas klub, dengan tujuh di antaranya dari Persib-Persija.

Baca Juga: TC Timnas U-20 Indonesia Nanti Dulu, Ronaldo Kwateh Ingin Fokus Rampungkan Transfer ke Klub Turki


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.