Rencana Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong, PSSI Perlu Sertakan Klausul Anti TC Jangka Panjang?

Najmul Ula - Sabtu, 15 April 2023 | 03:20 WIB
Laga ujicoba timnas U-22 Indonesia Vs Bhayangkara turut ditonton langsung Shin Tae-yong Laga ujicoba timnas U-22 Indonesia Vs Bhayangkara turut ditonton langsung Shin Tae-yong.
YOUTUBE PSSI TV
Laga ujicoba timnas U-22 Indonesia Vs Bhayangkara turut ditonton langsung Shin Tae-yong Laga ujicoba timnas U-22 Indonesia Vs Bhayangkara turut ditonton langsung Shin Tae-yong.

BOLANAS.COM - PSSI bakal memperpanjang kontrak Shin Tae-yong, pelatih Korea punya riwayat bermasalah dengan pelatih Liga 1 soal TC jangka panjang.

PSSI mempunyai satu hal yang perlu dibereskan apabila hendak mengikat lagi Shin Tae-yong, yaitu mengenai metode latihan.

Shin Tae-yong selama ini dikenal sebagai penggila pemusatan latihan jangka panjang, hingga menyebabkan bentrok dengan pelatih klub.

Persoalan tersebut harus diselesaikan PSSI dalam negosiasi kontrak Shin Tae-yong, yang akan habis pada Desember mendatang.

Baca Juga: Indra Sjafri Lebih Modern dari Shin Tae-yong: Biarkan Pemain di Klub Ketimbang Paksakan TC Jangka Panjang

Ketum PSSI, Erick Thohir, menyiratkan perlu terdapat penyesuaian dalam kontrak baru kepada Shin Tae-yong.

"Saya selama ini belum pegang kontraknya, gajinya berapa, kontraknya berapa, saya tidak pernah baca," ucap Erick (14/4/2023).

"Karena itu saya akan ketemu Shin Tae-yong untuk membahas apa yang kita bisa tingkatkan dari kerja sama ini atau kontrak ini," urainya.

Shin Tae-yong memang terbukti membawa timnas Indonesia berprestasi, tapi ia tak bisa menjalin hubungan baik dengan pelatih klub.

Baca Juga: Erick Thohir Bersumpah Tidak 'Selingkuhi' Shin Tae-yong: Demi Allah Saya Tidak Bicara Sama Siapa Pun


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.