Link Live Streaming Bali United Vs PSM Makassar - Siapa Tim Terbaik Indonesia untuk Arungi Liga Champions Asia?

Najmul Ula - Selasa, 6 Juni 2023 | 17:00 WIB
PSM Makassar dinobatkan sebagai juara Liga 1 2022-2023 setelah mengalahkan Madura United pada pekan ke-32 Jumat (31/3/2023).
twitter.com/PSM_Makassar
PSM Makassar dinobatkan sebagai juara Liga 1 2022-2023 setelah mengalahkan Madura United pada pekan ke-32 Jumat (31/3/2023).

BOLANAS.COM - Bali United menjamu PSM Makassar untuk menentukan siapa tim terbaik Indonesia, pemenang akan mendapatkan tiket Liga Champions Asia.

Jika Liga Inggris memulai kompetisi musim baru dengan Community Shield, Liga 1 Indonesia menabuh musim dengan play-off Liga Champions Asia.

Play-off Liga Champions Asia merupakan laga penentuan yang digelar PSSI untuk menentukan klub utusan Indonesia untuk tampil di ajang terbesar AFC.

Laga play-off tersebut akan mempertemukan juara Liga 1 2021/22, Bali United, melawan kampiun Liga 1 2022/23, PSM Makassar.

Baca Juga: Ange Postecoglou, Pelatih Anyar Tottenham Hotspur Ternyata Punya 'Hubungan' dengan Pratama Arhan

Pertandingan bakal digelar dua leg, dengan leg pertama dilangsungkan pada Selasa (6/6/2023) sore ini.

Bali United berada dalam performa lebih buruk, mengingat periode terbaik mereka sudah lewat lebih dari satu tahun silam.

Merujuk klasemen Liga 1 2022/23, PSM menjadi juara dengan 75 poin, dab Bali United terperosok hingga peringkat lima dan tertinggal 21 poin!

Laga pramusim pertama menyambut musim ini juga berlangsung buruk bagi Serdadu Tridatu, yaitu kekalahan 1-3 dari Persebaya.

Baca Juga: Cukup Setengah Musim di Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Percepat Naik Kasta ke K-League 1?


Editor : Najmul Ula
Sumber : vidio
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.