Thomas Doll Puji Rizky Ridho saat Hadapi Argentina, Sinyal Bahaya Buat Hansamu dan Ferarri

Najmul Ula - Rabu, 21 Juni 2023 | 16:46 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Rabu (31/5/2023)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Rabu (31/5/2023)

BOLANAS.COM - Thomas Doll menyanjung Rizky Ridho, berpotensi menggusur Hansamu Yama atau Muhammad Ferarri di line up Persija Jakarta.

Persija Jakarta memiliki stok bek tengah berlebih untuk Liga 1 2023/24 seturut masuknya Rizky Ridho.

Rizky Ridho didatangkan pada bursa transfer kali ini, dengan reputasi sebagai karang tangguh bagi Persebaya dan timnas Indonesia.

Teranyar, Ridho menjadi satu-satunya bek tengah "lokal" yang bermain dalam dua laga FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina.

Baca Juga: Bos Borneo FC Murka soal Lilipaly, Sejarah Buktikan Shin Tae-yong Tak Suka Pemain Naturalisasi Berumur

Melawan Palestina, Ridho bermain dalam formasi empat bek, berduet dengan calon bek Divisi Championship Elkan Baggott.

Menghadapi Argentina, ia bermain dalam formasi tiga bek, mendampingi Elkan dan eks bek Premier League Jordi Amat.

Dalam laga kontra juara dunia, Ridho membuktikan diri mampu tampil tenang, terlihat dari dua tekel orang terakhir pada babak pertama.

Capaian itu melengkapi prestasi sebulan sebelumnya saat Ridho mengapteni timnas U-23 untuk meraih medali emas SEA Games 2023.

Baca Juga: Pakai Nomor Punggung 10 di Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly Beri Respon Elegan usai Tak Dimainkan STY


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.