Tak Ada Tempat buat Elkan Baggott, Media Inggris Prediksi Ipswich Lanjut Pakai Bek Senior di Championship

Najmul Ula - Selasa, 3 Oktober 2023 | 13:45 WIB
Elkan Baggott menampilkan performa brilian saat membawa Ipswich Town menang dramatis 3-2 atas Wolves pada babak putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.
YOUTUBE IPSWICH TOWN
Elkan Baggott menampilkan performa brilian saat membawa Ipswich Town menang dramatis 3-2 atas Wolves pada babak putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.

BOLANAS.COM - Elkan Baggott tak dianggap cukup kompeten untuk bersaing di Divisi Championship, Ipswich Town diprediksi terus memakai bek senior.

Elkan Baggott tampak akan selamanya menjadi bek pelapis di Ipswich Town, kecuali para bek senior berhalangan tampil.

Ipswich saat ini tengah mengarungi jadwal padat, dengan mengarungi dua kompetisi, Divisi Championship dan Carabao Cup.

Divisi Championship menjadi ajang prioritas, sedangkan Carabao Cup menjadi target sampingan untuk memberi kesempatan pada pemain cadangan.

Pada Rabu (4/10/2023) dini hari nanti, Ipswich akan melakoni laga pekan ke-9 melawan tim kuat Hull City.

Hull City bertengger di peringkat lima dengan 16 poin, yang berarti mereka menjadi kandidat promosi melalui jalur play-off.

Laga tersebut merupakan lanjutan dari jadwal neraka Ipswich musim ini, yang selalu bermain di akhir pekan dan tengah pekan.

Sejak partai kontra Wednesday pada 16 September, Ipswich praktis tak pernah memiliki satu pekan penuh istirahat.

Dalam rentang 21 hari antara jeda internasional September dan Oktober, Ipswich harus menjalankan total tujuh pertandingan!

Baca Juga: Shin Tae-yong Kerap Menyepelekan Ramadhan Sananta di Timnas Senior, Agenda Brunei Jadi Tonggak Penting


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.