Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga 1 2024/25 Disusun dengan Jadwal Waras, PSSI dan PT LIB Belajar dari Kesalahan

Najmul Ula - Jumat, 21 Juni 2024 | 10:47 WIB
Pemain Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa sedang bersuka cita mengangkat trofi Liga 1 2023 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (31/5/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa sedang bersuka cita mengangkat trofi Liga 1 2023 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (31/5/2024).

BOLANAS.COM - PSSI dan PT LIB belajar dari jadwal kacau Liga 1 2023/24 untuk menyusun agenda kompetisi hingga tiga musim ke depan.

Fans sepak bola Tanah Air patut bergembira menyambut jadwal Liga 1 2024/25 yang dirilis PSSI dan PT LIB.

Ketum PSSI dan Dirut PT LIB Ferry Paulus menggelar konferensi pers untuk menjelaskan hal tersebut pada Kamis (20/6/2024) malam.

Timnas Indonesia sudah naik level ke tingkat elite Asia, sehingga diperlukan jadwal kompetisi yang sehat dan profesional.

Dalam draf jadwal yang diterima BolaNas.com, tak ada lagi huru-hara seperti yang dialami Liga 1 musim lalu.

Liga 1 2023/24 dipenuhi coreng moreng yang membuat pemain dan klub menjalani musim terpanjang di dunia.

Libur tengah musim ekstra panjang karena Piala Asia 2023, jeda Pemilu 2024, penundaan mendadak karena Piala Asia U-23, hingga molornya babak championship.

Ke depan, semestinya tak ada lagi hal-hal tersebut, jika PSSI dan PT LIB konsisten menerapkan jadwal yang sudah disusun.

Berbagai hal positif dari jadwal Liga 1 terbaru dirangkum BolaNas.com sebagai berikut.

Baca Juga: Ranking FIFA Terbaru - Kemenangan atas Filipina Tak Cukup buat Dongkrak Peringkat Indonesia, Malaysia Mendekat

Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com,PT LIB
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.