Elkan Baggott Cetak Gol Perdana di Gillingham, Tak Akan Bermain di Piala AFF 2022 karena Jadwal Padat Liga Inggris??

Najmul Ula - Senin, 17 Oktober 2022 | 15:40 WIB
Elkan Baggott saat laga Gillingham FC vs Walsall di League Two, Sabtu (20/8/2022).
Twitter @TheGillsFC
Elkan Baggott saat laga Gillingham FC vs Walsall di League Two, Sabtu (20/8/2022).

BOLANAS.COM - Elkan Baggott terus tampil konsisten bersama Gillingham dan sukses mencetak gol perdana, terancam tak bermain di Piala AFF 2022.

Elkan Baggott kemungkinan besar tak bisa menularkan performa gacor di level klub pada timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Elkan Baggott terbukti langsung menjadi pemain utama pada masa peminjaman di Gillingham, klub kasta keempat Liga Inggris.

Teranyar, Elkan Baggott membukukan gol perdana untuk Gillingham saat membobol Stevenage pada pekan ke-15 League Two 2022/23, Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga: Musim Roller-coaster Asnawi Mangkualam: Sempat Dikirim ke Tim Cadangan, Tapi Juga Berhasil Jadi Wing-back Produktif

Bek timnas Indonesia itu "disekolahkan" oleh Ipswich Town pada musim ini untuk mencari menit bermain di Gillingham.

Elkan memanfaatkan kesempatan itu dengan sangat baik, terbukti dengan 10 penampilan beruntun dengan selalu main 90 menit pada awal musim.

Sayangnya streak Elkan terhenti karena memenuhi panggilan timnas Indonesia, lantaran League Two tetap bergulir saat FIFA Matchday.

Elkan kemudian cuma bermain satu menit selepas kembali ke Gillingham, lalu tak bermain sama sekali pada pekan berikutnya.

Baca Juga: Iwan Bule Masih Bercokol di PSSI, Pemerintah Tak Akan Izinkan Liga 1 Bergulir Lagi pada 7 November?


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.