Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova - Suguhan STY-ball, Menang Mudah Lagi?

Najmul Ula - Jumat, 4 November 2022 | 18:30 WIB
Timnas U-20 Indonesia
PSSI
Timnas U-20 Indonesia

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-20 mendapatkan kesempatan kedua berjumpa Moldova, suguhan Shin Tae-yong membuahkan kemenangan 3-1 di leg pertama.

Publik Tanah Air sekali lagi akan dimanjakan dengan permainan menarik timnas Indonesia U-20 besutan Shin Tae-yong di Turki.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan menjalani laga leg kedua timnas Indonesia U-20 melawan Moldova di Antalya, Turki, Jumat (4/11/2022) malam ini.

Pada leg pertama, timnas Indonesia U-20 menampilkan performa brilian di babak kedua untuk membawa pulang kemenangan 3-1.

Baca Juga: Patriot dan Pakansari Diusulkan Jadi Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Mengapa Bukan JIS?

Saat itu, Moldova sempat membuat repot Indonesia pada 20 menit awal dengan memanfaatkan postur, termasuk gol sundulan melalui tendangan bebas.

Shin Tae-yong kemudian membaca ada yang salah dari sistemnya, dan memasukkan dua pemain (Dimas Juliono dan Zanadin Fariz) pada menit ke-20.

Hasilnya mujarab, Indonesia jadi lebih banyak menguasai bola berkat aliran bola lebih lancar dari belakang, serta keberadaan satu gelandang ekstra.

Setelah mengurung Moldova, Indonesia mencetak gol berkat kerja sama dua pemain pengganti, Zanadin Fariz dan Rabbani Tasnim.

Baca Juga: Shin Tae-yong Akui Lini Tengah Timnas Indonesia U-20 Kurang Menggigit, Ivar Jenner Bersedia Gabung di Spanyol


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.