Prediksi Line Up Indonesia vs Filipina - Witan Diistirahatkan, Incar Menang Sembari Berharap Keajaiban Kamboja

Najmul Ula - Senin, 2 Januari 2023 | 04:30 WIB
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berbaris foto tim jelang berlaga pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berbaris foto tim jelang berlaga pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia dihadapkan dengan kewajiban rotasi dan keharusan menang di laga melawan Filipina, perlu intervensi Kamboja agar jadi juara grup.

Shin Tae-yong menjanjikan kemenangan dalam laga timnas Indonesia melawan Filipina di laga hidup mati fase grup Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan meladeni tuan rumah Filipina di laga terakhir Grup A Piala AFF 2022, Senin (2/1/2023) besok malam.

Timnas Indonesia cuma butuh hasil imbang melawan Filipina, tim peringkat keempat, untuk memenangi tiket ke semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga: Filipina Vs Indonesia - Witan Krisis Percaya Diri, Saatnya Shin Tae-yong Istirahatkan Si Boros Peluang?

"Melawan Filipina, tidak usah khawatir," ujar Shin Tae-yong (29/12/2022).

"Sudah pasti kita akan menang," demikian janji pelatih asal Korea Selatan itu.

Filipina tampil di bawah ekspektasi pada Piala AFF edisi ini, terlihat dari kekalahan dari Kamboja dan cuma menang atas Brunei.

Filipina yang beberapa tahun lalu ditakuti karena diperkuat pemain blasteran, kini cuma menjadi tim level dua Asia Tenggara.

Baca Juga: Merujuk Ucapan Park Hang-seo, Timnas Indonesia Diintai Marabahaya di Markas Aneh Filipina


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.