Shin Tae-yong Fokus Piala AFF, Thomas Doll Tak Ada Gangguan Kembangkan Pemain Timnas U-20 di Persija

Najmul Ula - Selasa, 10 Januari 2023 | 05:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat pertandingan melawan PSS Sleman.
TWITTER/@PERSIJA_JKT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat pertandingan melawan PSS Sleman.

BOLANAS.COM - Thomas Doll bisa berfokus memainkan pemain muda di Persija Jakarta, untuk sementara tak ada "gangguan" TC timnas Indonesia U-20.

Saat Shin Tae-yong berfokus menangani timnas senior, Thomas Doll jadi leluasa kembangkan pemain muda di Persija Jakarta.

Demikian hubungan antara Shin Tae-yong dan Thomas Doll dalam pengembangan pemain muda Persija Jakarta di Liga 1 2022/23.

Thomas Doll kembali menunjukkan keseriusan mengembangkan pemain muda saat Persija Jakarta menekuk PSS Sleman, Minggu (8/1/2023).

Baca Juga: Satu Lagi Striker Timnas U-20 Menetas di Liga 1, Shin Tae-yong Makin Punya Banyak Pilihan Selain Rafael Struick

Dimulai sejak menit ke-47, terdapat empat pemain anggota timnas Indonesia U-20 besutan Shin Tae-yong yang dipercaya turun berlaga.

Empat pemain muda itu meliputi Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico, Dony Tri Pamungkas, dan Ginanjar Wahyu.

Bukti keberhasilan Thomas Doll dalam memoles pemain muda, keempat wonderkid itu sanggup memberikan dampak positif di lapangan.

Muhammad Ferarri menjadi sosok kukuh di lini belakang yang bisa membuat Ondrej Kudela leluasa maju, dan berhasil menorehkan cleansheet.

Baca Juga: Buta Hati Park Hang-seo, Tindakan Tercela Doan Van Hau Malah Disebut Heroik Layaknya Pejuang!


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.