Shin Tae-yong Ancam Enyahkan Marselino-Ronaldo-Ferarri, 3 Pemain Itu Tak Perlu Piala Dunia U-20 untuk Berkarier di Eropa

Najmul Ula - Kamis, 16 Februari 2023 | 04:30 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong (kanan) dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 15 Februari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong (kanan) dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 15 Februari 2023.

BOLANAS.COM - Tiga pemain terbaik diancam tak ikut Piala Dunia U-20 2023, kabar baiknya mereka tidak memerlukan Shin Tae-yong untuk mengembangkan karier.

Shin Tae-yong tampak kelewatan mengancam tiga pemain terbaik Indonesia untuk tidak mengikuti Piala Dunia U-20 2023 hanya karena tidak mengikuti training camp.

Tiga pemain terbaik timnas Indonesia U-20 yang diancam Shin Tae-yong tersebut yaitu Marselino Ferdinan, Muhammad Ferarri, dan Ronaldo Kwateh.

Marselino, Ferarri, dan Ronaldo saat ini tak mengikuti training camp timnas Indonesia U-20 yang digelar sejak 1 Februari.

Baca Juga: Marukawa Merosot Sejak Tinggalkan Persebaya, PSIS Ambil Solusi Pamungkas Datangkan Eks Pelatihnya dari Malta

Untuk Marselino dan Ronaldo, mereka telah bergabung di klub Eropa, sehingga tak mudah untuk kembali ke Indonesia.

Marselino sudah diikat KMSK Deinze dari kasta dua Liga Belgia, dan Ronaldo menerima pinangan Bodrumspor dari kasta dua Liga Turki.

Adapun Ferarri tak dilepas Persija Jakarta yang membutuhkannya untuk mengarungi persaingan juara Liga 1 2022/23.

KMSK Deinze, Bodrumspor, dan Persija Jakarta berhak tak melepas pemain, lantaran TC timnas U-20 digelr di luar kalender FIFA.

Baca Juga: Skuat Tua Bali United Bobrok Setelah Dua Kali Juara, Teco Akui Tak Bisa Kejar Milla-Doll-Tavares


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.