Sananta-Raehan Melesat Berkat Polesan Tavares, Indra Sjafri Langsung Terkesima di Timnas Indonesia U-22

Najmul Ula - Sabtu, 15 April 2023 | 15:05 WIB
Gelandang PSM Makassar, Ananda Raehan (tengah) mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Jumat (17/3/2023) sore WIB.
https://twitter.com/PSM_Makassar
Gelandang PSM Makassar, Ananda Raehan (tengah) mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Jumat (17/3/2023) sore WIB.

BOLANAS.COM - Ananda Raehan dan Ramadhan Sananta berkembang pesat berkat polesan Bernardo Tavares, Indra Sjafri memetik hasilnya di timnas Indonesia U-22.

Laga timnas Indonesia U-22 kontra Lebanon memang berakhir negatif, tetapi Indra Sjafri dapat mengenali pemainnya dengan lebih baik.

Timnas Indonesia U-22 baru saja dibekuk Lebanon dengan skor 1-2 pada laga uji coba jelang SEA Games 2023, Jumat (14/4/2023).

Garuda Muda tampil datar di sepanjang laga, dengan satu-satunya gol berasal dari hadiah gol bunuh diri.

Baca Juga: Rencana Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong, PSSI Perlu Sertakan Klausul Anti TC Jangka Panjang?

Selain itu, performa buruk itu diakhiri adegan terakhir yang mengenaskan, yaitu dua gol telat Lebanon.

Satu-satunya hal positif dari laga semalam adalah Indra Sjafri dapat mengetahui kapasitas pemainnya di level internasional.

Pada babak pertama, Indonesia menguasai pertandingan, tetapi tak ada intensitas sehingga tak bisa mengekspose lambannya Lebanon.

Pada babak kedua, intensitas mulai naik, tetapi direspons Lebanon yang mulai "bangun".

Baca Juga: Uji Coba SEA Games - Indonesia Dibungkam Lebanon 1-2, Terbantu Gol Bunuh Diri dan Kolaps di Menit Akhir


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com,Transfermarkt.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.